Cara membuat Custom PIN BBM di Android


Selamat sore sobat blogger, kali ini admin akan memposting tentang bagaimana Cara membuat Custom PIN BBM di Android.

Pada tanggal 4 maret 2015 kemarin BBM telah meng-update versi terbarunya yaitu versi 2.7.0.21.
Di bbm versi 2.7.0.21 ada beberapa fitur terbaru yang tertanam di dalamnya dan tentunya untuk memuaskan kebutuhan pengguna aplikasi tersebut.

Apa saja fitur terbaru yang terdapat di bbm versi 2.7.0.20?
Beberapa fitur terbaru bbm versi 2.7.0.20 yaitu; Sesuaikan PIN Anda (Custom PIN), Hapus Iklan, Dukungan Android Wear, Bagikan foto langsung dalam obrolan grup, Gelembung obrolan baru berbentuk kotak dengan D dan R membulat, Peningkatan saluran, Mengirim banyak foto ke seorang kontak, Pratinjau gambar lebih besar sehingga dapat dilihat lebih mudah, Pemutaran ulang catatan suara di dalam obrolan.

Kali ini admin akan membahas fitur Sesuaikan PIN Anda, pada fitur "sesuaikan PIN Anda" , Anda dapat membuat nomor PIN sesuai keinginan.
pengguna aplikasi bbm dapat membuat PIN cantik dengan sesuai inginkan dengan mudah diingat dan unik, tetapi sayangnya layanan fitur "sesuaikan PIN Anda" ini tidak gratis, Anda harus membayar sekitar Rp.20.000 untuk membuat nomor PIN sesuai keinginan Anda sendiri, tetapi Rp.20.000 hanya berlaku untuk 1 bulan dan seterusnya perpanjangan.
Walaupun Rp.20.000/bulan tetapi dengan menggunakan Custom PIN, PIN Anda terlihat lebih keren dan mudah diingat oleh Anda sendiri ataupun teman teman Anda, daripada Anda menggunakan PIN random yang tidak beraturan angka-hurufnya dan susah untuk diingat.


Bagaimana admin bisa menggunakan PIN Custom?
Nah, berikut ini adalah cara agar kamu bisa menggunakan PIN Custom
  1. Pastikan Bahwa aplikasi BBM kamu adalah versi terbaru yaitu Versi 2.7.0.20 dan atau versi 2.7.0.21 (Jika Aplikasi BBM kamu masih versi lawas silahkan update terlebih dahulu). Download Disini
  2. Buka profil BBM kamu lalu pilih "customize my PIN" atau bisa juga buka menu toko lalu pilih "PIN pilihan".


  3. Lalu pilih Subscribe


  4. Setelah kamu pilih subscribe, maka akan ada 2 pilihan opsi pembayaran, pilihlah salah satu


  5. Isi sesuai dengan keinginan Anda.


  6. Setelah save maka hasil nya seperti dibawah ini.



Sekian tutorial dari admin, semoga bermanfaat buat Anda. Terima kasih.

0 Comments


EmoticonEmoticon